-->

Aksimu, Aksiku, Menggema Di Bumi Pertiwi Untuk Palestina


Oleh : Maulli Azzura

Pekan ini adalah pekan yang diridhoi Allah Ta'ala. Pekan yang diberkahi dan didoakan para Malaikat seisi alam semesta. Pekan yang dimuliakan di bumi pertiwi. Para penjaga agama Allah dikumpulkan di berbagai tempat mengagungkan namaNya serta bersholawat atas Nabinya. 

Aksi bela Palestina kembali digelar di Batang, Jawa Tengah dan Surabaya. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian sesama. (Detiknews.com 02/06/2024)

Aksi bela Palestina kembali digelar Minggu (9/06) di kawasan Patung Kuda Jakarta. (kompastv.com 09/06/2024)

Dalam pekan ini pula suara-suara takbir di teriakkan  membangkitkan ruhul jihad umat Islam dalam mengecam, mengutuk kekejaman zionis israel laknatullah. Kita adalah saudara, seiman, se-akidah yang harus membela saudara-saudara kita di bumi Palestina. Kita adalah kelompok yang senantiasa gigih, istiqomah menyuarakan kebenaran dan berjuang dalam dakwah Islam yang kaffah. Kita adalah kelompok yang sampai akhir zaman nanti berpegang teguh pada tali agama Allah. Menjalankan perintah atas RasuNya dalam mengembalikan kehidupan Islam. Aamiin.

Dari Umar bin Khatab radhiallahu anhu berkata, Rasulullah sallallahu alaihi wa sallam bersabda,

لا تزال طائفة من أمتي ظاهرين على الحق حتى تقوم الساعة

 “Selalu akan ada kelompok dari umatku akan membela kebenaran hingga datang hari kiamat".  (HR Muslim : XIII/68-Nawawi; Abu Nu’aim di dalam al-Hilyah : III/95-96; as-Sahmi di dalam Tarikh Jurjaan : 467; dan selainnya dari jalan Abu Utsman al-Hindi).

Kita semua adalah orang yang sibuk dengan ilmu agama, baik akidah, fikih, hadits, tafsir, perintah menjalankan yang ma’ruf dan mencegah kemungkaran, membantah ahli bid’ah dan sebagainya. Semua itu adalah sandaran kami yang akan kami kaji dengan ilmu yang benar dan bersumber dari wahyu. Mari kita memohon kepada Allah semoga kita dimasukkan ke dalam golongan Thoifah Manshurah. Aamiin. Shalawat dan salam semoga terlimpahkan kepada nabi kita Muhammad SAW beserta keluarga serta para sahabatnya. Mari terus berjuang hingga Ideologi Islam tegak dimuka bumi ini. Memerangi kebiadaban zionis Israel hingga mereka jungkir balik, kocar kacir sampai tak ada tempat untuk berlindung kecuali dibawah reruntuhan diantara bangunan-bangunan dan serpihan kesombongannya. 

Allahu Akbar