-->

Doa Dan Harapan Sekeping Hati


Oleh: Dartik 

Lakukanlah apa saja yang kamu bisa untuk membela Palestina. Sebagai bentuk kepedulianmu terhadap saudara seakidah, karena sejatinya umat islam itu satu tubuh. Jika mereka sedang merasakan sakit maka kita juga merasakan hal yang sama. 

Cobalah berpikir sejenak untuk fokus dalam pembelaan Palestina atas penjajahan yang dilakukan Israel.Sesibuk apapun kamu dalam mengejar kebahagiaan dunia namun sempatkan dirimu untuk membela Palestina sesuai kemampuanmu .

Tidak ada kebaikan yang sia-sia jika semuanya diniatkan ikhlas karena Allah dan caranya juga benar meskipun hanya seuprit kebaikan pasti ada nilainya dimata Allah. 

Kita semua berharap kepada Allah agar Palestina diberikan pertolongan dan kemenangan atas Israel. Karena Israel begitu sombong dan zalim tidak punya etika dan penuh keserakahan.Israel telah merampas tanah kaum muslim.

Sebagai imbalan dari sikapnya yang semena-mena terhadap Palestina, maka saat ini masyarakat dunia sangat membenci Israel.Terbukti ketika pesawat penerbangan dari Israel ke Rusia masyarakat setempat langsung memburu dan berbondong-bondong untuk memberikan hukuman terhadap penumpang pesawat tersebut. 

Israel telah mendapatkan sangsi sosial dari berbagai negara karena kepongahannya.Allah telah memberikan balasan atas perbuatannya.Allah telah menunjukkan bahwa apa yang pernah ia lakukan maka akan kembali kepada dirinya sendiri. 

Dengan ijin Allah pula kelak Israel menjadi negeri yang kalah dan dikucilkan dari segala mahluk ciptaan Tuhan kecuali pohon gorgot. Karena kemenangan kaum Muslim telah dijanjikan oleh Allah SWT. 

Sebagai seorang muslim kita hanya bisa berupaya dan berdoa agar pertolongan dari Allah segera datang cepat atau lambat.Namun kita semua yakin akan pertolongan Allah, karena Allah selalu berpihak kepada yang haq.

Allah akan musnahkan segala bentuk kezaliman yang ada di muka bumi. Terutama Israel,Amerika dan para gembongnya. Semoga Allah segera menghancurkan musuh musuh islam. 

Tetap semangat dalam mendukung Palestina sampai Allah memberikan kemenangan Palestina atas Israel.Sehingga tidak ada lagi penjajahan diatas tanah kaum muslim.

Kobarkan semangat juangmu wahai kaum muslimin untuk membela yang haq dan membungkam segala bentuk kebatilan yang ada di muka bumi.Hingga bumi ini dipenuhi dengan keadilan yang nyata bukan sekedar kata. Allahu Akbar..!

Wallahu a'lam bi ash-shawwab