-->

Inginnya Ke Palestina

Oleh: Sumarini

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Hai Umat Islam dimana kalian sekarang ini? Kenapa diam? Sembunyi dibalik derita yang kini tengah melanda Palestina.

- Masih bisa berfikir demi ambisi dan masalah-masalah pribadi yang tiada arti 

- Masih bisa ribut hanya karena demi mendapatkan kursi

- Masih dan masih hanya terus saja memikirkan masalah posisi

Bagaimana bisa kita tidak peduli dengan tangis dan jerit pilu yang menyayat hati dan Negeri yang sedang terdzolimi, ini benar-benar sudah sangat keterlaluan sebab kita semua hanya cuma bisa menonton tanpa berbuat apapun, mereka butuh kita, mereka butuh pejuang yang tangguh untuk melawan si biadab Israel.

Melihat wajah-wajah tak berdosa, ingin rasanya ada disana ikut merasakan apa yang mereka rasakan, seluruh tubuh kita ikut merasakan bagaimana rasanya sakit yang mereka rasakan sebab kita adalah satu tubuh.

Wahai seluruh umat Muslim sampai kapan kita hanya diam, berpangku tangan tanpa bisa berbuat apa-apa, sementara korban meninggal di Palestina terus bertambah. Negerinya hancur luluh porak poranda bukan hanya aksi-aksi solidaritas ataupun bentuk dukungan yang mereka butuhkan namun bersegeralah ikut dalam perjuangan demi memperjuangkan kemenangan atas Palestina.

Ingatlah kita masih menanggung Dosa ketika Palestina sekarang ini sedang dalam konflik yang tiada henti, maka tinggalkanlah dulu semua ambisi yang ada dibenak-benak kita umat Muslim jika itu hanya sebentuk kepentingan-kepentingan Pribadi terlebih kepentingan duniawi. Kenapa tidak memilih berjihad yang jelas balasannya adalah Syurga nantinya.

Ini kesempatan untuk kita, jangan pernah menyia-nyiakannya. Membantu Palestina adalah kewajiban bagi kita.

Untuk warga Palestina..

Kuatkan mereka Ya Allah..

Jadikan mereka orang-orang sabar, ikhlas dalam menerim cobaan ini, Insyaallah akan datang pertolongan Allah buat kalian, yakinlah rencana Allah itu sangat indah..... Aamiin...

Wallahu a'lam bishawab