-->

Kelaparan Di Bumi Gaza Akibat Blokade Zion*s Laknatulloh

Oleh: Susi Ummu Musa 

Apa kabar saudaraku disana?

Kalian adalah saudara seaqidah kami diIndonesia, kita sama sama beraqidah islam dan sama sama pengikut Rasulullah saw. selama bertahun tahun kalian hidup dibawah tekanan zion*s laknatulloh itu kalian mempertahankan tanah suci tempat para nabi  dilahirkan,

Zion*s merampas tanah kalian dengan serangan brutal yang keji dibawah perlindungan Amer*k* dan sekutunya.

Lalu kami disini hanya diam tak berani melawan upaya kami hanya sekedar mengecam dan mengutuk, berunjuk rasa serta memboikot produk produk zion*s itupun tidak tahu sampai kapan.

Saat kami mulai terlena dan alpa dari perhatian kami yang saat itu menggebu gebu tentang pemberitaan kalian yang begitu menyayat hati, ternyata sampai detik ini dunia tidak mampu menyelesaikannya.

Dunia begitu kejam untuk G4z4 Palestina dan keadaanpun belum baik untuk mereka, saat ini G4z4  terancam kehidupannya tersiar kabar dari Kantor Media Gaza menyebut lebih dari 800 ribu warga Palestina di wilayah Gaza dan wilayah utara Gaza menghadapi kematian karena kelaparan dan kehausan akibat blokade Zion*s Y4hudi di wilayah itu.

Penjajah Zion*s menghalangi pengiriman bantuan, makanan, bahan bakar, gas, dan pasokan yang diperlukan untuk kehidupan.--(Muslimah News)

BAGAIKAN SATU TUBUH

Ibarat sakit gigi maka seluruh tubuh juga akan merasakan sakit, begitu juga saat saudara seiman dilanda musibah maka kita juga ikut merasakan sakit.

Meskipun pemberitaan ini hanya bisa disaksikan melalui layar ponsel namun rasa sakit yang teramat dalam juga terasa sampai dihati orang-orang yang masih memiliki hati nurani.

Bukan orang orang yang tidak punya hati saat melihat penderitaan di Gaza mereka malah senang, riang dan berpihak pada zion*s laknatulloh itu.

Bayangkan jika itu menimpa  kita disini kepada siapa akan meminta  pertolongan?

Bukankah dewan PBB atau organisasi lain telah abai dan membiarkan Palestina hancur seperti apa yang diinginkan zion*s dan sekutunya.

Penderitaan mereka juga nesatapa kita sebagai saudara seaqidah dibawah payung islam, jangan biarkan mereka terlunta lunta bahkan sampai mati kelaparan dimanakah hati para penguasa muslim saat ini?

Jawaban apa kelak  dihadapan allah yang akan kita pertanggungjawabkan sebagai seorang muslim?

Terutama kalian para penguasa negri muslim.

NATION STATE JADI PENGHALANG?

Negri negri yang saat ini terpecah belah tentu tidak lepas dari catatan sejarah saat dulu penjajah telah berhasil merobohkan kekuatan persatuan daulah islam, kini dengan ikatan Nasionalisme yang diemban setiap negara menjadi bukti bahwa keberhasilan barat dalam menjauhkan umat dari aqidah islam dan jauhnya penguasa negri muslim dari ikatan aqidah seutuhnya.

Mereka merasa bahwa persoalan ini bukan persoalan bangsanya ini terbukti karna diamnya penguasa muslim disetiap negri.

Seperti apa yang disampaikan oleh Ustadz Ismail yusanto bahwa penyebab penguasa muslim tidak mau menolong G4za hanya satu, yaitu takut kehilangan kekuasaan.

Sedangkan dalih mereka bahwa itu bukan urusan kami mereka berlindung dibalik ikatan Nasionalisme padahal dibalik itu adahal yang menjadi ketakutan bagi penguasa muslim jika mereka tidak mau mengikuti kemauan Amerika dan zioni*s maka tidak lama kekuasaan mereka akan tumbang" jelas UIY.

Bahkan rakyat yang menentang kebijakan para penguasa muslim dihentikan dengan cara kekerasan, ada ribuan ulama di Saudi yang ditangkap karna mencuitkan satu dua kalimat yang dianggap bertentangan dengan kerajaan atau pemerintahan.

Akhirnya banyak penguasa  diam seakan tak peduli melihat saudaranya dihabisi 

Mereka takut tidak bisa menikmati jabatannya lagi.

ISLAM HARAPAN UMAT

Tidak ada yang bisa menghentikan peristiwa luarbiasa seperti yang dialami G4z4 ini kecuali hanya mengembalikannya kepada islam.

Meski harus ada upaya keras untuk menggapainya namun janji Allah lah yang menjadi kekuatan bagi kaum muslim untuk kemenangan islam,

Penderitaan G4z4 Palestina merupakan jalan bagi kaum muslim untuk melihat siapa orang orang yang layak berada disisi Rabbnya kaum muslim yang membela atau mereka yang jahat berada di neraka.

Kaum muslim yang ada di G4z4 ataupun dibelahan bumi lain akan kembali bersatu dalam satu ikatan aqidah yaitu islam jika mereka mengupayakan penyatuan ini dengan sungguh sungguh.

Maka hanya satu harapan bagi kita untuk penyelesaian G4z4 yang saat ini mendera yaitu bangkitnya Islam diseluruh penjuru negri dibawah naungan khilafah islamiayah.

Wallahu a lam bissawab