-->

Ini Janji-janji Palsu Yang Melulu Ada Di Setiap Pemilu

Oleh: Sumarini

Pemilu 2024 sudah didepan mata hanya tinggal menghitung hari, kesibukan para kandidat Capres Dan Cawapres dengan Tim pendukung kian nampak jelas, dengan bermacam agenda baik itu blusukannya sampai ketok-ketok rumah warga hanya demi mendapat kan suara kelak nantinya. Begitulah kelakuan mereka ketika ada maunya, rela melakukan apa saja. Sok dekat dengan rakyat, tanya2 maunya rakyat dan dengan berbekal Janji-janji manis mereka yang seakan2 nantinya benar2 akan memenuhi semua aspirasi rakyat dan ini sudah berulang kali terjadi di setiap kali mereka-mereka itu mencalonkan diri untuk di pilih jadi wakil rakyat, ini sih..sudah biasa yang merupakan trik2 mereka buat mengambil hati rakyat hingga kita memilih mereka.

Setelah kita rakyat Dengan berbekal harapan besar untuk menjadikan mereka sebagai pilihan terbaik dan setelahnya kejadian serupa pun terulang , mereka lupa dengan segala Janji-janji mereka dan itu pasti sebab semua yang dilakukan mereka bukanlah demikepentingan Rakyat sebagaimana yang mereka janjikan melainkan semata karena adanya kepentingan pribadi dan kepentingan kelompok mereka.Apa mau dikata sistem Demokrasi inilah pemicu dan sebab dari semua permasalahan, lantas apa kita hanya pasrah.... mengangkat kedua tangan Dengan mengatakan Ya...mau bagaimana lagi !!! 

Inilah kesalahan besar yang selalu terulang, Entah bagaimana dan mau pakai cara apa untuk memahamkan umat dan menyadarkan mereka terkait memilih Pemimpin yang benar. Lha wong kandidat nya kalau dilihat secara akal sehat gak ada tuh yang sesuai kriteria dalam Islam dalam memilih seorang Pemimpin.Tak usahlah disebut Paslon yang mana itu yang justru lebih cocok ikutan kontestan Dangdut dengan berbekal jogetan ala mereka, ini sebenarnya sudah merupakan petunjuk bagi kita untuk bisa dapat berfikir  pantaskah .. mereka2 ini para Paslon yang saling menganggap masing2 mereka adalah yang terbaik , sipaling unggul, paling dipilih oleh Rakyat sebab paling pintar buat Janji-janji manis ketika nanti memimpin Negeri ini. Rakyat dibuat bingung  menyaksikan mereka saling sikang , beradu Argumentasi, saling bersaing dalam Visi dan Misi,Mengapa mereka tidak punya keinginan yang sama untuk sama2 mengganti Sistem yang rusak ini dengan Sistem yang sesuai dengan sistem yg diperintahkan Allah yaitu Sistem Islam.

Sama2 tau yang sebenarnya diinginkan umat itu apa..tak usah dengan menggunakan Bahasa2 yang sulit yang tak dipahami umat, Sandang, Pangan, papan, Keamanan,  Kesehatan, Dan Pendidikan itu yang merupakan kebutuhan Umat yang paling mendasar yang sifatnya mesti dipenuhi, merupakan hal yang wajib diupayakan dalam Islam. Inikan cerita ketika mereka ada disistem Islam sekarang masalahnya kita masih kembali berada diSistem Demokrasi memang ada sih satu diantara Paslon yang menjanjikan perubahan cuma sayangnya Sistem nya gak ikutan dirubah, jadi ya ..tetap saja tak akan ada yang namanya perubahan.

Dan sementara mereka sibuk dengan rencana2 dan segenap ambisi demi kepentingan mereka, kenapa kita tidak juga sama berjuang demi tegaknya Syari'ah hingga Islam akan kembali menjadi satu2 nya pengatur dimuka bumi ini. Dibanding selain yang berusaha untuk mengembalikan tegaknya khilafah maka selainnya hanyalah upaya2 yang tiada bernilai disisi Allah, maka  tak usah lagi perdulikan mereka2 yang hanya mengobral janji2 yang selalu dan selalu tak pernah ditepati bersama Demokrasi yang selalu mereka jadikan sebagai landasan. Mari kita perjuangkan yang tidak ada bersama mereka yaitu Sistem Islam.

Wallahu a' lam bishawab