-->

Konser Memikat Sejuta Umat

Oleh: Sumarini

Pilihan manusia sekarang ini kalau kita perhatikan dan kita ikuti perkembangannya pastinya sudah sangat jauh dari yang sesuai dengan perintah Allah. Hal-hal yang unfaedah dari mulai yang kecil-kecilan hingga yang melibatkan begitu banyak Manusia yang saling mendukung dengan bersama-sama menggelar sebuah Kosner yang mendatangkan Penyanyi asing dari luar Negeri yang jelas-jelas merek itu pendukung LGBT hingga menuai Pro kontra dengan antusias para pendukung meski dengan Tiket hampir satu jutaan hingga ke yang puluhan juta tetap mereka upayakan gak tau bagaimana dan darimana mereka bisa mendapatkan uang hanya demi sebuah Konser yang Notabenenya tak sama sekali ada manfaatnya yang ada hanya sebuah kemaksiatan.

Menikmati hidup ini yang begitu indah dengan segala fasilitas yang sudah di sediakan oleh Allah Swt. tidaklah harus membayar mahal seharga Tiket pada Konser Coldplay.

Bagi orang-orang yang beriman yang didalam kehidupannya selalu mensyukuri nikmat Allah, tidak sulit untuk memenuhi kebutuhan diluar aktivitas rutin contohnya, Ke Pantai, Ke Taman Bunga, Ke Kebun Binatang yang disana kita bisa melihat semua ciptaan Allah dan semakin mensyukuri nikmatnya bagaimana bisa hanya dengan melihat rumput kecil yang tumbuh dihalaman rumah saja itu sudah merupakan keindahan yang luar biasa. Tentu untuk menjadi yang seperti ini butuh keyakinan yang benar-benar mantap kepada Allah dan bagi orang-orang yang seperti ini dia hanya akan datang pada acara-acara yang tentunya bermanfaat untuk mengisi dan menambah Ilmu Agamanya demi memantapkan Aqidahnya.

Pendukung konser yang rela mengorbankan begitu banyak uang hanya demi bersaing dan dibilang Hebat, Paten, dan juga Keren bisa nonton Coldplay. Kalau bisa diminta lebih baik condong ke beramal untuk saudara-saudara kita seaqidah yang banyak lagi membutuhkan perhatian kita.

Kenapa ya??

Sulit untuk peduli pada hal-hal yang lebih penting untuk mendapat perhatian ketimbang buang-buang uang untuk hal yang tidak ada gunanya sama sekali.

Ini semua adalah akibat kelalaian Negara yang tidak peduli dengan kebutuhan dasar dari Rakyatnya hingga salah kaprah dalam memilih hal-hal terkait kebutuhan asasi dalam hidupnya.

Seharusnya Negara yang menjamin terpenuhinya kebutuhan asas tersebut.

Pagelaran Konser masih beberapa bulan kedepan tapi Tiket sudah terjual habis, semuanya kita serahkan kepada Allah. Alangkah baiknya sadarilah bagi mereka-mereka yang terlanjur membeli tiket. Tinggalkan kemaksiatan, tak usah tonton Coldplay, bertaubatlah kepada Allah jangan takut akan uang yang sudah masuk nanti diganti oleh Allah jika benar-benar sadar bahwa ini sangat merusak, rusaknya Generasi adalah karena faktor-faktor seperti pada Konser Coldplay ini.

Ya Allah.. hanya kepadamu lah kami berserah diri dan memohon ampunan, manusia hanya berencana engkau yang maha menentukan, dengan ijinmu Ya Allah.. semuanya terjadi.

Wallahu a'lam bishawab