Remaja Taat Pengguncang Trend Barat

“ Beri aku 10 pemuda niscaya akan ku guncang dunia “, teman surga pasti udah pernah dengar ungkapan ini. Yup betul ungkapan ini diucapkan Ir.Soekarno. Betapa peran pemuda sangat luar biasa di dunia. 

Wow ternyata tersimpan kekuatan yang dahsyat ya dalam diri kalian. Remaja adalah bagian dari pemuda, usut punya usut Indonesia yang negerinya sangat kaya raya  juga menyimpan potensi besar dalam  jumlah penduduk yang usianya masih remaja.

Menurut mbah “Google” jumlah remaja di Indonesia empat kali lipat dari jumlah penduduk Singapura. Ini adalah potensi yang luar biasa yang dimiliki oleh Indonesia. Lantas bagaimana kondisi remaja yang banyak  ini saat ini?

Melalui media sosial ataupun Televisi  kita bisa menyaksikan kondisi remaja di Indonesia saat ini.  Fakta berbicara, banyak remaja yang terjebak pada pergaulan bebas. Menurut riset tahun 2019, 33% reamja di Indonesia pernah melakukan seks bebas, belum lagi banyaknya remaja yang jatuh pada NARKOBA  ataupun pemuda yang kecanduan dengan gadget yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan gadget tercanggih. 

Media sosial adalah salah satu jalan ampuh untuk kemudian menjadi sumber trend. Entah lewat tulisan ,film dan musik. Dan, dari sinilah para remaja kita terinfluence dengan budaya dan trend barat! 

Inilah perang pemikiran sebanrnya ketika gaya hidup barat dibenturkan dengan islam. Bagai kerbau yang dicucuk hidungnya, dengan mudah dan tanpa perlawanan para remaja mengikuti gaya hidup barat dan malah menjauhi agamanya sendiri (Islam). 

Padahal nih ya, remaja saat ini akan menggantikan generasi berikutnya. Bukankah hancurnya sebuah peradaban masa depan karena hancurnya remaja masa kini? Trend buruk yang diciptakan orang-orang barat tujuannya  agar remaja islam tersibukkan dengan dunia, membuat mereka mencintai dunia lebih dari akhirat mereka. Lebih suka datang ketempat bersenang-senang dari pada ke tempat kajian. Ups.. Dan itu bukan kamu kan, sobat?

Buat yang ngaku remaja muslim yuk kita cintai Allah dan RasulNya lebih dari apapun. Istiqomah mengkaji Islam, jangan lupa ajak teman-teman untuk ikut ke kajian biar bisa ke surga bareng. 

Next, remaja islam harus jadi trendsetter remaja sholih yang  taat pada Allah.  Remaja taat inilah yang akan mengguncang dunia dengan pemikiran islam, merekalah masa depan peradaban islam yang gemilang. Remaja cinta islam bukan cinta dunia! []

#TolakLiberalisasiRemaja #GaulSehatGaulSyar'i 
#RemajaSmartWithIslam

==============================
Raih Amal Sholih dengan Ikut Serta Menyebarkan Status ini.
==============================
Sumber : Facebook :
https://fb.me/SmartwithIslam

banner zoom